Breaking News

UNIPA Manokwari Mewisudakan 254 Sarjanawan yang Siap Mengabdi bagi Bangsa dan negara.

Foto: Acara wisuda Unipa (Selasa, 31 Juli 2018)
Lokasi: Aula utama kampus Unipa 


Hari  ini selasa, 31 Juli 2018 universitas Papua kembali Mewisudakan 254 Sarjanawan dari berbagai jurusan yang di kampus universitas Papua. Acara wisuda ini laksanakan ini aula utama kampus Unipa yang dihadiri para pejabat daerah baik dari Kabupaten maupun provinsi Papua Barat.

Masing-masing jumlah wisudawan setiap ahli jenjang yakni  magister S2 sebanyak 26 orang, S1 sebanyak 170 orang, D3 sebanyak 41 orang dan D2 sebanyak 17 orang. Sesuai buku catatan panduan wisuda kali Unipa melaksanakan upacara wisuda di lingkup kampus universitas Papua sebanyak 29 kali sejak berdirinya universitas Papua yang dulunya masih nama universitas negeri Papua hingga ke universitas Papua.

Para wisudawan harapkan bisa mengapdi ke dunia kerja sesuai disiplin ilmu yang sudah didapatkan sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, demi bangsa dan negara.

Acara wisuda berlangsung mulai pukul 9.00 hingga berakhir pada pukul 1:15 wit. Proses acara wisuda dilakukan seperti biasanya yang dilakukan setiap tahun.

(*7)

No comments